Siap Dijadikan Markas Astranawa Prabowo-Sandi

Siap Dijadikan Markas Astranawa Prabowo-Sandi
Mata Nasional. Tokoh senior Nahdlatul Ulama (NU) Choirul Anam siap memberikan dukungan penuh kepada bakal calon presiden-bakal calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Bahkan, pria yang akrab disapa Cak Anam itu mempersilakan Gedung Astranawa miliknya untuk dijadikan markas Tim Pemenangan Prabowo-Sandi.

“Astranawa bisa dimanfaatkan sebagai posko pemenangan,” ucap Cak Anam ketika menerima kunjungan dari pengurus DPD Partai Gerindra Jawa Timur (Jatim) di kediamannya kawasan Kutisari, Surabaya

Adapun rombongan DPD Gerindra Jatim dipimpin langsung Soepriyatno selaku ketua dan Anwar Sadad sebagai sekretaris. Turut hadir pula sejumlah fungsionaris Partai Gerindra Jatim lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Soepriyatno meminta agar Cak Anam ikut bergerak memenangkan Prabowo-Sandi. “Kami berharap Cak Anam bisa ikut berjuang bersama kami untuk memenangkan Pak Prabowo dan Sandi,” ujar Soepriyatno.

Permintaan itu pun disanggupi Cak Anam. Ketua Dewan Penasihat Pergerakan Penganut Khittah Nahdliyyah (PPKN) itu mengaku setuju dengan visi Prabowo soal kedaulatan ekonomi.

Bahkan, Cak Anam memberikan apresiasi atas keputusan Prabowo yang memilih Sandiaga sebagai cawapresnya. “Pilihan Prabowo kepada Sandi, pilihan yang tepat. Karena Sandi adalah jawaban atas persoalan rakyat saat ini,” Ujar Cak Anam.

Cak Anam juga tidak percaya atas isu radikalisme yang selalu dikaitkan dengan sosok Prabowo.

Menurutnya, figur Prabowo yang dididik secara militer tidak akan dengan mudah menukar visi kebangsaannya dengan sistem selain Pancasila. Sehingga, Cak Anam yakin bahwa isu tersebut sengaja dibuat untuk menjatuhkan Prabowo.

“Justru pada figur Prabowo ada harapan untuk mengembalikan bangsa ini sebagai bangsa besar.

Apalagi dia dalam pidato-pidatonya bertekad untuk menjadi alat bagi rakyat untuk mencapai kesejahteraan,” ujarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warga Pribumi Bersikap Menangkan Prabowo Dalam Pilpres 2019

Koalisi Prabowo tidak Berebut Kekuasaan